Kamis, 31 Maret 2016

Coto makassar

      Siang hari waktu makan jam kantor tersirat Coto Makassar Daeng Kulle alamatnya Jalan Achmad Jais No.4, Surabaya. Untuk tempatnya enggak kece tempat makan ini tidak terlalu mewah deretan ruko-ruko, terkesan biasa saja. Sekilas terlihat yang dapat tempat duduk hanya 5 orang, yang berdiri 3-4 orang menunggu pesanan. Tempat parkirnya juga  susah karna ruameee banget kalo jam makan siang.


      Tak lama menunggu,Coto makassar hangat mangkok ukuran kecil  ditemani Buras seperti ketupat cuman lebih gurih, ditambah jeruk nipis, serta bawa goreng yang extra dan sambal yang khas. Langsung saja saya mengangkat kamera dan jepret dulu sebelum makan biar bisa di share sama pembaca. Setelah itu langsung santap tanpa permisi , dan wow, siksaan sekitar 20 menit tadi seperti lenyap begitu saja.



     Untuk Minumnya karna perut saya uda g muat terpaksa saya bungkus untuk di kantor yaitu es pisang ijo rasanya kental banget jadi semakin kenyang. (Tampilannya jelek ya hahaha )


     Tempat ini di buka jam 10.00 wib - 16.00 wib,tapi kalo lagi ruame banget kadang sebelum jam 16.00 wib udah tutup. Saya sarankan di bawah jam makan siang biar gak antri-antri kursi ama pengunjung lainnya. Minusnya ini tempatnya sempit , dan parkirnya susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar