Kamis, 08 Maret 2018

Authentic Raja Ampat

“The Last Paradise On Earth

    Memulai dari (juanda) Surabaya - Bandara Dominic (Sorong ) pesan tiket onlinetiket.com” yang hyperlink ke https://www.tiket.com/ dan sekarang cari tiket gak perlu ke bandara loh kita bisa beli online di , dan Etiketnya langsung terkirim ke smartphone kita, bisa sambil santai sambil ngopi loh. 
   Lanjut kepalabuhan rakyat dengan kapal bahari expres ke waisai. Menginap di  Meridian Adventure Marina Club & Resort Waisai dengan #TiketKemanapun yang hyperlink ke https://travel.detik.com/tiketkemanapun.
 



 Sumber:https://www.booking.com/hotel/id/meridian-adventure-marina-club-amp-resort-waisai.html

Spot snorkeling kece dekat resort :
Batu lima 



  sumber:https://becomedaydreamer.wordpress.com/2015/05/08/menuju-timur-raja-ampat/

friwen wall


 Sumber : http://tukangjalan.com/web/3d2n-pianemo-raja-ampat/
 
Wayag
  
    Dipagi Hari perjalanan menuju wayag , tiba dipulau wayag harus berjalan kaki sampai dibukit wayag , dengan kemiringan hampir 80 derajat harus mendaki batu karang tajam serta ranting pepohonan. Sedikit tips ke bukit wayag pakailah sandal untuk traking yang penting safety first, karna karangnya tajam ke atas. Tapi semua itu kebayar pas di atas, sungguh keindahannya amazing. Kita bisa selfi pasti dan dijamin buanyak likesnya karna viewnya bangus banget, dikelilingi laut dan di kelilingi kars dijamin perfect. Kita bisa santai disini dengan cara Cliff jump dan canoying guys pasti bikin relax.





Sumber : http://marischkaprudence.blogspot.co.id/2016/12/when-i-finally-visit-iconic-wayag.html

Pianemo atau mini wayag 
Pianemo ini salah satu spot terkenal di Raja Raja Ampat,  dan sekarang infrastruktur di pianemo sangat berkembang  dengan adanya anak tangga serta balkon yang cukup safe yang bisa memanjakan traveler. Serta orang local yang menjaga lingkungan, enggak ada corat coret,bangunannya rapi, serta bisa nyaman bisa enjoy untuk bisa explore pianemo. 

  sumber:https://becomedaydreamer.wordpress.com/2015/05/08/menuju-timur-raja-ampat/

Untuk homestay dipianemo  adalah Piaynemo Homestay. Pulau ini terkenal dengan home Industri, mayoritas disni banyak kelapa yang  bisa dimanfaatin untuk palm oil dan sabun bisa untuk rambut,badan,dan masak. Dan sekarang disini bisa snorkeling dengan Hiu ,dengan ikan yang lucu dan gemesin." Jadi Hiu itu safe" .



https://www.stayrajaampat.com/accommodation/piaynemo-homestay/





Arborek
       Desa wisata ini luasnya mencakup sekitar 7 hektar, sehingga tidak makan banyak waktu dan energi  apabila explore perjalanan di arborek. Ada sekitar 40 keluarga yang tinggal di desa. Jika Anda tinggal di desa, akan semakin menambah keakraban dengan penduduk sekitar. Untuk snorkeling, tidak perlu melakukan perjalanan jauh karena dapat menemukan dunia bawah laut yang kece dan super amazing di dermaga Arborek.




Anak-anak di Desa Arborek


  Nemo di Yenbuba
  sumber:https://becomedaydreamer.wordpress.com/2015/05/08/menuju-timur-raja-ampat/

Pasir Timbul


Sumber : http://majalahasri.com/keindahan-kepulauan-wayag-dan-pulau-pasir-timbul-di-raja-ampat/

    

Masyarakat dipapua ini paling hobi nyamil siri ,jika traveler ditawarin siri itu artinya sudah diterima jadi keluarga atau teman, hampir enggak sopan kalo kita menolaknya. Satu point dipapua ini adalah kebersamaan.
“Manusia menciptakan sesuatu karena ssbuah kreatifitas,
Tuhan menciptakan alam dengan keindahan tanpa batas”.~Hamish daud

Impian berupa investasi yang sangat berharga, begitu juga papua indahnya pantai layaknya surga. Indonesia punya kaya pantai yang sangat mempersona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar