Selasa, 15 Maret 2016

Mengenal pacitan (teleng ria)


       Pantai Teleng Ria tu ajiiibbbbb banget, salah satu pantai terindah di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur yang paling keren dan paling banyak di kunjungi wisatawan manca negara untuk surfing .Pantai yang gak jauh dari dari pom bensin ini menawarkan keindahan alam sekitar gak cuman surfing, lo juga bisa berenang disana dan bisa mancing di pantai dengan hamparan pasir yang membentang luas sepanjang 3 km.




Kuliner Disana buanyak banget emak-emak jual ikan dari hasil tangkapan nelayan disekitar pantai, ikan-ikanya ciamikkkk de pasti lo gak akan nyesel.Karna apa? karna harganya murah men dan ikannya tu gemez-gemez gitu kayak manggil-mangil pengen disantap. Ini cocok ya buat lo yang gila kuliuner khusunya ikan laut. Gue tiap makan siang di warung dekat pantai bisa ngabisin ikan 5biji hahahaha dengan khas sambel bawang yang dibuat ama mbak warung tu. Lah kalo temen gua bisa 8 biji padahal badannya kurus tapi makanya hebatttttt  sampek mbak di warung tersebut geleng-geleng. Makan segitu banyak kita cuma abis Rp. 30.000 ???? whatsssss hahahah murah kan. Gue gak peduli tadi tu ikan jenis apa yang kita makan yang penting santapp. Abis... ikannya menggoda gtu. 

Akses menuju Lokasi Wisata Pantai Teleng Ria
Untuk menuju Lokasi kawasan Wisata Pantai Teleng Ria jika dari Kota Pacitan cukup mudah ditempuh yang berjarak hanya sekitar 2,5 Kilometer – ikuti aja jalan utama dan papan petunjuk jalan ke Pantai Teleng Ria hingga sampai tujuan.
Kalo lo dari Surabaya Guampang banget  dari  Surabaya –jombang –Nganjuk- Madiun -Ponorogo. Lebih aman lo naek travel de. tinggal bobog cantik nyampek de.
Tapi kalo gua mending naek motor ehm.... seninya dapet aplagi kalo pagi liat tebing - tebing indah gtu ditambah sungai susu coklat.






Homestay di Teleng Ria
Buanyak tempat penginapan yang ajib disana nyaman,bersih, elegan. Gua saranin di Harri's Ocean House 08123411595  sumpah keren kamarnya terbuat dari bambu dan ada dapur special buat lo bikin kopi atau roti bakar pas sarapan, bisa sewa motor, bisa sewa surfbords. 

Ini sekilas info tentang pantai Teleng Ria, semoga ulasan singkat ini bisa menjadi referensi buat lo untuk mengenal lebih dekat mengenai Pesona Keindahan Alam Objek Wisata Pantai Teleng Ria Kabupaten Pacitan. Semoga bermanfaat dan thanks uda baca. Tapi please kalo lo kesana jangan buang sampah sembarang. Hargai Alam bro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar