Rabu, 16 Maret 2016

Solo Treveler

Hidup itu petualangan vrooh (kalo gua bilang ), jangan sampek elu nyesel pas umur lo tua ntar, jangan cuma lo ngisi hidup lo dg kegiatan yang itu-itu aja. Hidup itu cuma sekali, pilihan yang keren adalah menghebatkan masa depan loe.

Yups...... hidup cuma sekali vrooh, gua saranin lo harus berani mencoba sesuatu yang gokil. Teruslah mencoba tantangan yang belum perna lo rasain."Takut gagal".... kata itu  ibarat virus bagi gua, suatu saat lo bakal nyesel kalo loe gak berani untuk mencoba sesuatu yang karna alesan takut Gagal.

Banyak manusia yang memilih untuk diam dan bermalas-malasan akhirnya jadi Garing. Orang tipe seperti itu gak akan berkembang, kenapa? Karna mereka nyaman di zona nyamannya.Orang yang memiliki pola pemikiran seperti itu akan bertindak lamban kayak gak punya gairah hidup kurang greget.

Gua salah satu karyawan yang kerja di bidang Advertaising, gua giat kerja demi Traveling selagi gua bisa, kenapa? karna menurut gua pengalaman lebih berharga dari pada uang. Namun beberapa orang lebih suka menghabiskan masa mudahnya dengan kerja keras bertujuan untuk menikah.Penting sih .... cuman gua lebih tertarik untuk mengagendakan waktu traveling. melihat dunia luar yang menginspirasi .

Gua paling demen solo traveling, kenapa? buaanyakkk manfaatnya yang bisa lo dapetin. Selain lebih bebas memilih favorit tempat tujuan lo, lo juga bisa belajar lebih mandiri, iseng-iseng melatih kemampuan beradaptasi ditempat yang baru (kunci nya sopan santu), dan lebih asiknya lo akan dapetin kenalan baru, karena traveling sendirian bikin lo lebih banyak berinteraksi dengan orang asing.
Supaya kegiatan solo traveling lo bisa aman dan gokil . Tips 7 hal penting yang harus lo siapin sebelum menjadi solo traveler.
  1. Loe harus Searching tempat tujuan yang bakal lo datengin ,transportasi, dan hotel. 
  2. Pakai baju yang tepat sesuai tempat tujuan lo.
  3. Lebih aman kalo perjalanan lo siang karna, kalo malam itu rawan tuk terjadi tindak pidana apalgi buat cewek
  4. Aplikasi maps ini penting dan akan berguna sebagai penunjuk arah saat lo terlihat kebingungan saat mencari lokasi.
  5. Jangan lupa membawa power bank, camera action, tongsis. 
 So, tertarik untuk solo traveling? Semoga tips di atas bisa membantuin lo untuk mempersiapkan pengalaman barumu. Happy traveling!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar